Playmats: Alternatif untuk EVA Foam – grosir tikar evamatic grosir evamat jual evamat murah jakarta karpet evamat grosir evamat harga grosir

grosir tikar evamatic grosir evamat jual evamat murah jakarta karpet evamat grosir evamat harga grosir

harga karpet puzle matras tebal ukuran besar polos

Contact segera untuk menjadi agen dan distributor evamat matras anak ini
: 085.330.330.221 (TSEL)

Pada bulan Oktober 2009, Uji Achat, pengujian konsumen independen dan kelompok riset di Belgia, merilis hasil serangkaian tes mereka dilAkukan pada anak-anak lantai bermain EVA mat yang terbuat dari EVA (etilena vinil asetat) busa. Mereka menemukan bahwa mayoritas merek diuji terkandung, tercuci atau terpancar berbagai racun termasuk amonia dan residu formamida.

EVA Foam Lantai Matsas hasil dari menemukan jejak formamida – sebuah racun reproduksi dan perkembangan – EVA bermain EVA mat, sekarang diatur secara ketat untuk setiap EVA mat bahwa anak-anak datang dalam kontak dengan di negara-negara Eropa dan di Taiwan.

Itu tidak berarti Anda tidak harus menjadi konsumen informasi. Sebelum Anda melAkukan pembelian, pastikan Anda tahu apa jenis busa atau bahan EVA mat Anda terbuat dari. Selalu melAkukan cek bau – jika baunya sangat bahan kimia, meninggalkannya di rak toko. Taruhan paling aman adalah untuk mencari EVA mat atau karpet yang terbuat dari bahan alami – katun seperti, merino wol, karet alam – yang dapat Anda terus menggunakan setelah si kecil tumbuh dari fase bermain EVA mat.

Berikut lebih lanjut tentang sejarah di balik EVA bermain EVA mat.

Hasil Uji Achat sudah cukup untuk meyakinkan pemerintah Belgia untuk melAkukan tes sendiri pada 30 merek EVA mat EVA, dan pada bulan Desember 2010, mereka mengumumkan bahwa temuan mereka sependapat dengan tes sebelumnya dan menarik semua produk tersebut dari pasar. Beberapa hari kemudian, Perancis juga menarik semua EVA mat EVA bermain dari rak-rak selama tiga bulan sampai mereka bisa menyelesaikan tes mereka sendiri. Kedua negara telah meminta konsumen untuk menghapus EVA mat EVA dari penggunaan di rumah sambil menunggu pemeriksaan lebih lanjut. Produsen juga melAkukan tes untuk membuktikan produk mereka tidak mengandung zat-zat beracun.

Formamida adalah bahan kimia ditambahkan untuk melunakkan EVA foam, sehingga lebih lentur. Menurut Uji Achat, formamida berbahaya bagi reproduksi dan perkembangan janin, dan kulit dan iritasi mata. Di Uni Eropa, formamida juga diklasifikasikan sebagai CMR, atau karsinogenik dan mutagenik atau atau beracun untuk reproduksi. Dalam direktif dikeluarkan pada pertengahan 2009, penggunaan zat CMR di mainan akan dilarang di semua negara Uni Eropa dari Juli 2013.

Dalam bentuk murni, formamida adalah cairan berwarna dan memiliki bau amonia sedikit. Dalam bentuk ini, toksisitas terbukti. Hal ini dapat diserap ke dalam tubuh dengan menghirup asap, melalui kulit, dan dengan menelan. Ini adalah mata dan kulit iritasi di bawah paparan singkat dan dapat mempengaruhi sistem saraf pusat. Sementara tes AS telah menetapkan hubungan antara kanker formamida dan tertentu, Badan Internasional Organisasi Kesehatan Dunia untuk Penelitian Kanker belum dievaluasi karsinogenisitas dari formamida.

Larangan EVA eva mat bermain tidak jelas dipotong. Ada hal-hal lain orang tua harus terlebih dahulu dipertimbangkan sebelum melemparkan EVA mat bermain mereka saat ini. Pertama, produk banyak anak-anak seperti EVA mat bermain, oto dan tethers, serta barang-barang penggunaan umum lainnya terbuat dari EVA dan EVA foam, yang dianggap sebagai pengganti yang lebih aman untuk PVC karena mereka bebas dari bisphenol-A (BPA) dan ftalat . Organisasi internasional sangat dihormati, Health Care Without Harm, disetujui penggunaannya untuk digunakan perawatan intensif neonatal dan Pusat Kesehatan, Lingkungan dan Keadilan merekomendasikan EVA sebagai PVC-free alternatif plastik yang lebih aman.

EVA Foam Lantai MatsEVA memiliki berbagai kegunaan karena daya tahan, fleksibilitas dan transparansi:

peralatan bantalan dalam olahraga seperti hoki, tinju, ski, dll

“Memberikan” obat dalam tubuh seperti itu tidak biodegradable, namun itu inert dan menyebabkan sedikit atau tidak ada reaksi berikut implantasi.

Menyerap kejutan di sepatu tenis dan ditemukan di banyak sepatu Croc dan aksesoris.

Singkatnya, hampir di mana-mana.

Tapi hanya karena EVA telah pernah dianggap aman, tidak berarti bahwa tes Uji Achat adalah sesat. BPA juga dianggap aman sampai serangkaian tes membuktikan sebaliknya, mengarah ke serangkaian larangan oleh berbagai negara.

Pertimbangan lain adalah bahwa larangan Uni Eropa belum ditentukan tingkat formamida apa yang mereka temukan dalam produk, atau terdaftar disetujui aman standar atau tingkat. Uji Achat, bagaimanapun, mencatat bahwa risiko terbesar adalah ketika EVA mat baru. Residu dari formamida ditemukan di EVA mat bermain tapi seiring waktu, formamida dan lainnya gas menghilang, dan mungkin ada kesempatan bahwa jika Anda sudah EVA mat bermain Anda selama lebih dari setahun, formamida mungkin telah benar-benar hilang.

Ada cara lain untuk membuat busa EVA lebih lentur tanpa menggunakan formamida, tapi juga lebih mahal dan itu tidak diketahui apakah metode alternatif yang lebih aman. Dalam menanggapi larangan di Belgia dan Perancis, beberapa produsen EVA mat “aman” telah merilis hasil tes pada produk mereka sendiri. Skip Hop adalah salah satu perusahaan tersebut, posting rincian tentang standar keamanan produk mereka berkenaan dengan formamida pada halaman Facebook mereka.

Pilihan untuk Orangtua

Jika Anda memiliki EVA mat bermain, Anda harus menghubungi departemen layanan pelanggan merek secara langsung untuk informasi lebih lanjut tentang keamanan produk mereka. Anda memiliki banyak alternatif lain untuk “aman” bermain EVA mat, jadi pertimbangkan perusahaan yang secara historis tersedia produk yang lebih aman dan transparan dengan hasil pengujian mereka. Selain itu, pastikan anak Anda tidak menggigit atau mengunyah EVA mat.

Amazon di Amerika Serikat membawa Rencana Mainan Bermain Mats, yang terbuat dari kayu karet alam, bebas kimia dan selesai dengan warna yang ramah non-toksik dan anak.

Dewinguler terbuat dari bahan non-toksik dan resin alami, tersedia di berbagai lokasi di Shanghai dan Taobao. Atau Mu Ying Zhi Jia (2088 Huashan Lu, New Road Shopping Mall, 4F; 5407 2068.

Selimut Lantai MatIf Anda ingin menghindari semua plastik, pertimbangkan EVA mat dibuat dengan serat alami dengan dukungan non-toksik dan mendasari bantalan yang tidak diobati (sehingga mereka bebas dari noda, serangga atau penolak api). Pertimbangkan katun atau wol karpet, mencari tumpukan tebal untuk padding yang lebih baik, dan tinggal jauh dari nilon dan polypropylene.

Torana memiliki handmade 100% karpet wol dibuat dengan pewarna non-toksik.

IKEA juga dilengkapi 100 karpet% wool tetapi tidak jelas apa bahan kimia lainnya atau pestisida yang wol. Ini diketahui, bagaimanapun, bahwa IKEA melarang penggunaan brominated flame dari karpet mereka pada tahun 1999 dan pilihan mereka 100% karpet wol dengan kapas atau lateks backing mungkin yang paling terjangkau dari kelompok itu.

Meskipun sisal atau goni karpet tidak memberikan banyak padding, Anda dapat dengan mudah membuang selimut di atas untuk membuatnya lebih nyaman.

Contact segera untuk menjadi agen dan distributor evamat matras anak ini
: 085.330.330.221 (TSEL)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

grosir evamat karpet polos harga ter murah bisa kirim partai besar ke seluruh kota di indonesia : jakarta surabaya bandung jogja semarang evamat harga grosir
jual karpet evamat murah
jual juga evamat karakter ukuran besar murah polos / lembaran / motif kayu dengan harga meteran penjualan secara online dan offline
karpet puzzle evamat murah
grosir evamat karpet polos harga ter murah bisa kirim partai besar ke seluruh kota di indonesia bali lombok medan bandung solo depok semarang evamat murah jakarta

grosir evamats karpet puzzle evamatic evamats agen tikar karpet evamatic jakarta
harga karpet evamatic
harga karpet puzzle
produsen evamat tikar evamatic bisa produksi untuk motif karpet kayu murah
harga karpet puzzle polos

 

 

 

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *